About

News Update :
Home » , » Misteri Wanita yg bikin jengkel

Misteri Wanita yg bikin jengkel

Penulis : Tengku Said Annuhsi off Rabu, 13 Februari 2013 | 20.55

Jika anda pria, pasti tertawa miris ......
Jika Anda wanita, pasti tertawa bersalah .....

Wanita (W)
Pria (P)

W: Bajunya bagus yah?
P: Beli
W: Tapi mahal
P: Demi istri
W: Lagi banyak keperluan bulan ini
P: Ya udah ga usah
W: Ok, mau deh
P: *Heleeh* (¬˛¬)

——

W: Aku bagus ga pake ini?
P: Bagus
W: Tapi kayaknya aku keliatan gemuk klo pake ini
P: Ya udah pake yang lain
W: Tuh kaan…aku gemuk!!
P: *Doeeeng* -_-"

—–

P: Baju barunya bikin kamu makin cantik
W: Ooo…jadi kalo pake baju lain aku jelek?
P: *kejang2* (۳˚o˚)۳

—–

P: Aku anter ya
W: Ga usah, aku bisa sendiri
P: Ya deh
W: Kamu tega aku pulang sendirian?
P: *gigit sepatu* (ɔ`﹏´)ɔ

—–

P: Maafin aku ya…kamu gpp kan?
W: Aku gpp
P: Oke, good
W: Kamu ga peka banget!
P: *mimisan* (╥﹏╥)

—–

W: Aku beli sepatu ini 150rb, murah ya?
P: Di toko sana 145rb
W: Apaaaaa…!?!?!
P: *selisih goceng doang* (˘_˘٥)

—–

W: Jangan hubungi aku lagi!
P: Kenapa?
W: Males sama kamu
P: Iya
*esoknya*
W: Kamu kebangetan ya, bukannya baikin aku, malah ngilang!
P: *Tepok jidat* ⊙.◎

—–

P: Tasnya 500rb
W: Mahal, ga usah
P: Kalo yg ini 1,2jt disc 50%
W: Wow! harus dibeli ini, jarang2 ada diskon 50%
P: «(ᵕ.ᵕ")» huuh!…

—–

W: Baju merah/hitam?
P: Yang merah ok
W: Hitam juga bagus kan?
P: Iya sih
W: Pake krem aja deh
P: *cape deh* (˘͡˛ ˘͡ ) huff…

—–

W: Bbm-an yuk
P: Lagi kerja
W: Kamu jahat!
P: Ok2, ada apa?
W: Bentar2…ada yang PING!
P: *ngelusdada* (⌣_⌣")

—–

P: Mau makan apa?
W: Terserah
P: Ayam?
W: Berminyak
P: Ikan?
W: Nggak ah, amis
P: Trus makan apa?
W: Terserah!
P: *stroke* (̾˘̶̀̾ ̯˘̶́̾ ̾̾'̾̾)̾

—–

W: Cantik mana aku sama dia?
P: Kamu
W: Bohong!
P: Ya udah, cantik dia
W: Kamu jahat! kita putus!
P: *cry (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) * T.T

—–

W: Eh dia cantik yah?
P: Iya, cantik
W: Cantik mana sama aku?
P: …(trauma)
W: CANTIK MANAAA…?!!
P: Cantikan kamulah
W: Bohong!
P: (۳˚Д˚)۳ Arrrgggggh…!!

#Pesan Moral : MISTERI WANITA = DERITA PRIA :D
Powered by Telkomsel BlackBerry®

CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com
Share this article :

Posting Komentar

related post

Popular posts

 
aanpict info | Contact Us | Privacy policy | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. TSA in LoL . All Rights Reserved.
Redesign Template by TSA | Support by creating website | Powered by Blogger