About

News Update :
Home » , » DIMANA HATI AKTIVIS HAM ?

DIMANA HATI AKTIVIS HAM ?

Penulis : Tengku Said Annuhsi off Sabtu, 23 Februari 2013 | 04.23

Ketika 1 Orang Pemberontak Atau Orang Yg Berniat Menggerogoti Keutuhan NKRI Tewas Oleh TNI/POLRI...Itu Pasti Di Besar2kan Sebagai Pelanggaran HAM

TAPI...Ketika 8 Prajurit TNI/POLRI Gugur Oleh Pemberontak, Di Katakan Itulah Resiko Menjadi TNI/POLRI...

Yg Kami Pertanyakan Apakah TNI/POLRI Bukan Rakyat Dan Manusia..??? Dimana Hati Para Aktivis HAM..? Kenapa Tidak Ada Yg Menyuarakannya..?

Atau Apa Mungkin Mereka Adalah PKI Tersisa Yg Bersuara MENGATASNAMAKAN Rakyat..??? Atau mungkin mereka bukan manusia yg punya hati & perasaan. Yg hanya mencari sensasi murahan.

"Kami Juga Manusia...Punya Anak Dan Istri Yg Di Tinggalkan Demi TUGAS NEGARA Agar NKRI Tetap Ada...Demi Kalian Semua!agar kalian bisa tenang bekerja, membesarkan anak2 dlm damai Tanpa Kami...Anda (Terutama KOMNAS HAM) Tak Akan Bisa Bekerja Dan Melanjutkan Hidup Dengan Tenang Dalam Sebuah Negara Yg DAMAI", apakah kedamaian itu terrcipta dengan sendirinya??? Mkn hukum rimba yg akan anda temui, Tanpa ada yg ttp menjaga kedamaian itu, kl boleh pilih , kami mkn lbh ingin hidup seperti anda, ada waktu bercengkrama dgn keluarga,diberita nasionalpun kami hanya dianggap biasa, lbh penting berita PArtai dr pada kami yg bertaruh nyawa,jauh dr keluarga, hidup pun pas seadanya ,

Mohon Anda Renungkan...

Curahan Hati Dari Seperjuangan Kita "TNI/POLRI" Yang Sedang Berduka

*Semoga KOMNAS HAM Bukan Orang2 Yg Menjual Negara Ke Pihak Asing Demi Keuntungan Pribadi Tapi Mengatasnamakan Penderitaan Rakyat.....Aamiin* NKRI Harga Mati..!!!
Powered by Telkomsel BlackBerry®
CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

17 Mei 2019 pukul 17.05

blognya lama gak update ya? salam kenal

Posting Komentar

related post

Popular posts

 
aanpict info | Contact Us | Privacy policy | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. TSA in LoL . All Rights Reserved.
Redesign Template by TSA | Support by creating website | Powered by Blogger