About

News Update :
Home » » Sentot dan gantungan kunci

Sentot dan gantungan kunci

Penulis : Tengku Said Annuhsi off Minggu, 22 Januari 2012 | 02.10

Suatu malam Sentot masuk cafe, dia duduk sendiri. Tak lama kmdn Amri sahabatnya masuk brsama 3 cewek cantik. Amri spt seorg Boss yg dimanjakan oleh wanita2 cantik.

Sentot yg duduk sendirian brpikir, kpn aku bisa spt dia?. Cewek aja aku gak punya. Lalu Sentot datangi Amri : "Ri, gmn caranya lo bisa dapatin cewek2 cantik ini"?. Amri: "Nih, gue kasih tau rahasianya. Klo lu bsok masuk ke cafe, bgitu lo duduk, lemparin kunci mblmu diatas meja bar, pasti cewek2 dtg dgn sendirinya.
Sentot: "Tp gw gk punya mobil, punyanya motor".
Amri : "Yg lo butuhin cuma gantungan kuncinya aja, nih liat gue punya gantungan kunci mbl Jaguar. Hanya itu koq taktiknya.
Besok mlmnya Sentot masuk ke cafe, dia lihat Amri di sudut bar brsm 3 cewek. Sentot mnuju bar dan mlemparkan kunci brsama gantungan mobil Ferrari ke atas meja bar. Tapi tak ada reaksi sama sekali. Diambilnya lagi kuncinya, lalu begitu ada cewek2 cantik lewat, dia lempar lagi kuncinya, tp tetap gak ada reaksi, malah mereka pd ktawa. Sentot gak ngerti. Amri mndkatinya dan berbisik: "Tot, lempar kunci mobilnya udah bener, tp helm motor lo jgn dibawa masuk dong...capee dehhh!."
Sentot: X_X:$=))

CARI ANIMASI LAIN YANG ANDA INGINKAN DI www.aanpict.blogspot.com
Share this article :

Posting Komentar

related post

Popular posts

 
aanpict info | Contact Us | Privacy policy | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. TSA in LoL . All Rights Reserved.
Redesign Template by TSA | Support by creating website | Powered by Blogger